Laman

Sunday 21 April 2013

Do'a Selesai Sholat Dhuha

ASSALAMUALAIKUM WR.WB 

karna kebetulan gua orang islam, gua terkadang suka menjalankan sholat sunnah ini. 


ketika selesai shalat dhuha alangkah baiknya kalau kita membaca doanya terlebih dahulu, jangan langsung pergi atau malah denger lagu lagu jepang, ga bermanfaat. 

Tapi gua bego banget dah dari dulu ga apal - apal ini bacaan setelah sholat dhuha.

nih gua ada doa setelah shalat dhuha beserta terjemahan dan mp3nya, jadi buat lu yang bego kayak gua bisa iseng iseng mendengarkan sambil menghafalkannya dengan mp3. silahkan dibaca dan monggo di download :)





ALLAAHUMMA INNADH-DHUHAA ‘A DHUHAA ‘UKA - WAL BAHAA ‘A BAHAA
‘UKA – WAL JAMAALA JAMAALUKA – WAL QUWWATA QUWWATUKA – 
WALQUDRATA QUDRATUKA – WAL ‘ISHMATA ‘ISHMATUKA.


ALLAAHUMMA IN KAANA RIZQII FIS-SAMAA ‘I FA ANZILHU – WA IN
KAANA FIL ARDI FA AKHRIJHU – WA IN KAANA MU’ASSARAN FA
YASSIRHU – WA IN KAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU – WA IN KAANA
BA’IIDAN FA QARRIBHU, 

BIHAQQI DHUHAA ‘IKA, WA BAHAA ‘IKA, WAJAMAALIKA, WA QUWWATIKA, WA  QUDRATIKA. AATINII MAA ‘ATAITA ‘IBAADAKASH-SHAALIHIIN.



dibaca juga artinya biar lu tau apa maksud dari doa tersebut. 



ARTINYA : “Wahai ALLAH, bahwasanya waktu Dhuha itu waktu Dhuha-MU – dan kecantikan
adalah kecantikan-MU – dan keindahan adalah keindahan-MU – dan kekuatan
adalah kekuatan-MU – dan kekuasaan adalah kekuasaan-MU - dan perlindungan
itu adalah perlindungan-MU.

Wahai ALLAH, jikalau rejekiku masih diatas langit, maka turunkanlah – Dan
jikalau ada didalam bumi maka keluarkanlah – dan jikalau sukar maka
mudahkanlah – dan jika haram maka sucikanlah - dan jikalau masih jauh maka
dekatkanlah

Dengan berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan Dan kekuasaan-MU.
Limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hambamu yang shaleh.



untuk bacaan sholat dhuha dengan format MP3 silahkan kalian Download disini.


yak mudah - mudahan postingan gua kali ini berguna. jarang banget gua posting kayak gini wkwk ( lagi bener ). sorry banget kalo banyak penulisan yang ga baik. thanks for reading, an have a nice day :)

Wassalamualaikum WR.WB

2 comments:

Anonymous said...

keren gan , semoga ajah gua bisa apal amin

Unknown said...

ilfen-share : aaaamiinnnn (y) selamat mencoba