Laman

Wednesday 17 April 2013

Cara Meninggkatkan Pengunjung Blog



Ngeblog? ada apa sih dengan ngeblog? Ngeblog itu gampang lho ~(‾▿‾)~. Kalau di Analogikan (di andai andai kan) ngeblog itu seperti remot dan tv, tv itu bagaikan blogger sedangkan remot itu bagaikan Fikiran kalian. Nah disaat lu punya remot tapi ga punya tv sama aja percuma, berlaku sebaliknya. nah jadi kalau kalian punya ide ide bagus tapi ga di salurin kan mubazir jadinya :D  


Buat kallian nih yang bingung kenapa sih blog nya ga ramai ramai? (mau rame bakar aja blog nya) *hehe bercanda(^v^). kalau mau biar pengunjung nya rame memang gak secepat membalikkan telapak tangan. Mau meramaikan pengunjung blog itu ada caranya. caranya bukan make sesajen gitu, di dunia maya ga ada setan bor :D. Nah berikut ada tips dan trik nya untuk ningkatin pengunjung blog. INGET DIBACA BIAR SUKSES :D 


Blogwalking 
apa sih blogwalking itu? Blogwalking itu menjalin silaturahmi antarsesama blogger. lu itu ga bisa hidup sendiri di dunia nyata atupun dunia maya,  jadi jangan sombong kepada sesama blog. Caranya?? caranya gampang. bisa melalui komentar, saling nge-share postingan, bisa saling sundul - sundulan (bukan sundul yang di bola) . bila berkomentar bisa saling suport antar postingan, usahakan yang relevan. Usahakan jangan komentar-komentar yang gajelas atau spam. untuk langkah pertama bisa coba buat Komentar postingan yang di blog ini dulu (*promosi, timpuk sendal) wkwk.


Original, and Something a New
Original itu asli, usahakan buat artikel blog anda dengan karya sendiri, jangan copas. Kasian yang udah bikin artikel capek - capek. Something a new, yaitu buat sesuatu yang baru, keluarkan semua ide - ide lu. usahakan belum pernah ada orang yang posting itu sebelumnya. 


By Your Self
Be Your Self yaitu jadilah diri sendiri. kata siapa ngeblog harus make bahasa yang baku, dan formal. Di dalam ngeblog lu bisa make bahasa lu sendiri, ga harus baku atau formal (kayak mau ke undangan Presiden). Tapi jangan mentang mentang pake bahasa sendiri kalian bisa seenaknya,diblogger juga gaboleh sembrono. pakailah bahasa yang sopan, tidak mengandung sara, tidak menjelek jelekkan suatu organisasi.Dan satu lagi DILARANG KERAS menggunakan bahasa 4L4y.


Promosi
Promosi itu penting dalam bermain blog, entah itu lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ atau kalian bisa submit link kalian lewat lintas.me , infogue.com , digg.com atau lainnya. bisa juga promosi ke temen kalian untuk mengunjugi blog kalian biar blog kalian rame kayak ada copet di mikrolet.



nah silahkan dicoba nih trik dan tips tersebut, semoga bisa membantu. 




tags for : cara meningkatkan pengunjung blog, tips dan triks meningkatkan pengunjung blog, 4 tips meningkatkan pengunjung blog, 4 cara mudah meningkatkan pengunjung blog.

4 comments:

Muklas Putra said...

wah artikel menarik ...ditggu comennys gsn di blog ane ..terimaksih

Anonymous said...

Betul tuch gan, dengan cara blogwalking kita bisa menjalin persahabatan sesama blog.
Tapi ntu balik lagi ke niatnya gan.
Makasih atas infonya.
Salam persahabatan

Unknown said...

Muklas Putra : oke (y) thanks gan udah mau mampir.

jajal-seo : salam blogger yah gan (y) thanks udah mau mampir mampir

GARASI HITAM said...

Mantab sangat artikelnya ...salam kenal